HOTEL COMBINED / BANDINGKAN PUSAT HOTEL HOTEL MURAH.

Sabtu, 12 April 2014

khasiat Air kelapa untuk Kesehatan Ibu Hamil

Sebelum mengenal obat-obatan kimia, zaman dahulu kala, nenek moyang kita telah mengenal tumbuh-tumbuhan obat yang di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Obat dari tumbuh-tumbuhan alami (herbal) ternyata sama sekali tidak terdapat tidak terdapat efek yang berbahaya. berdasarkan penelitian, ternyata obat-obatan herbal sangat baik dikonsumsi dan tidak terdapat efek samping.

Air Kelapa
Air kelapa mengandung banyak manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh kita. manfaat air kelapa ternyata dalam dunia medis juga bisa di jadikan sebagai cairan Obat Pengganti Imfus. Apa artinya...
Berarti air kelapa mengandung vitamin dan mineral, zat besi serta ion yang sangat penting sekali untuk tubuh kita, karena jika dibandingkan dengan infus air kelapa memiliki kedudukan yang setara. Dalam 30 ml air kelapa terkandung 61 mg potasium, 5,45 mg sodium, dan 1,3 mg gula. kandungan lainnya adalah magnesium, kalsium, vitamin B dan C, zinc, selenium, iodine, serta sulfur.
Berikut ini adalah manfaat kandungan air kelapa untuk kesehatan tubuh:
  1. membuat tubuh hidrasi
  2. membantu menurunkanberat badan
  3. meningkatkan sistem imun
  4. meningkatkan sirkulasi
  5. menghilangkan mual
  6. mengobati pasien kolora
  7. baik untuk pencernaan
  8. menjaga keseimbangan elektrolit
  9. mengatasi infeksi saluran kencing
  10. menjaga kesehatan kulit
 Manfaat Mengkonsumsi Kelapa Hijau Untuk Ibu hamil
Ibu hamil memang sangat rentan sekali kesehatannya. setiap makanan yang dikonsumsikan oleh ibu hamil pada umumnya sangat berpengaruh pada perkembangan janin yang ada didalam peutnya.

Berikut ini ada beberapa poin manfaat kelapa hijau bagi ibu hamil:
1. Elektrolit Alami
Air kelapa muda kaya akan kandungan elektrolit, klorida, kalsium, potasium, magnesium, sodium dan riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya mineral dan memiliki elektrolit sama dengan eletrolit tubuh, air kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi dan memulihkan stamina tubuh.

2. Diuretik Alami
Sebagai diuretik natural yang steril, air kelapa muda mencarkan air seni dan membantu membersihkan saluran kemih.  Hal ini berkhasiat mencegah infksi saluran kemih yang juga cukup umum hal ini terjadi pada wanita hamil.

3.Anti Penyakit
Air kelapa muda mengandung asam lauric, asam yang membantu melawan penyakit. Asam lauric yang terkandung dalam air kelapa sama yang terdapat dalam air susu ibu  dan memiliki karakteristik anti jamur, anti bakteri dan antivirus sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus sepeti herpes dan HIV, protozoa giardia lambia serta bakteri klamidia dan helikobater.

4.Membantu pencernaan
Air kelapa juga dipercaya memperbaiki fungsi pencernaan. Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung sehingga pencernaan pun melambat. air kelapa dapat membantu meningkatkan kecepatan pencernaan.

5.Meningkatkan HDL
air kelapa muda tidak mengandung lemak dan kolestrol, bahkan menurut riset dapat meningkatkan kolestrol baik (HDL) didalam tubuh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar